Sabtu, 16 Juni 2012

Download TuneUp Utilities 2012 - Full Version


DoubleATeam - Halo Sobat Setia DaT - Tahun lalu saya sudah pernah share TuneUp Utilities 2012 - Full Version, namun berhubung linknya mati jadi saya reupload lagi sekaligus ngasih versi terbarunya. Oke, pasti ga asing dong sama TuneUp Utilities 2012 - Full Version ini? Software All In One ini bisa anda gunakan untuk segala kebutuhan maintenance komputer anda bahkan bisa juga untuk mengubah tampilan desktop anda.

Screenshot :


Download :
Download | TuneUp Utilities 2012 - (36 MB)
Download | Activation TuneUp Utilities 2012 - (533 KB)
Password : doubleateam.blogspot.com

TuneUp Utilities 2012 - Full Version yang saya share ini adalah versi terbaru saat ini (16 Juni 2012 : Downloaded form Official Site). Dan aktivasinya pun masih berhasil sampai detik ini. Nah, saat instalasi, saran saya anda hilangkan 2 Ceklist pada "Check for Updates".

 

Tested : Windows 7 Ultimate 64 Bit

Terima kasih atas kunjungan anda di DoubleATeam semoga anda dapat terbantu dengan apa yg kami persembahkan, kami akan update terus software yang anda butuhkan. Sering-sering mampir ya :)

Share on :

3 komentar:

Nurfani mengatakan...

Wah full version nih. Punya saya belum full, thanks for info.

Double a team mengatakan...

Sama" nurfani

Misbah mengatakan...

mantap sob,.....boleh dicoba nich..........

Posting Komentar

 
© Copyright Double A Team 2012 - Some rights reserved | Powered by Blogger.com.
Template Design by Double a team | Published by Alan Hendrawan and Andyas Nur W